you're reading...
Area Kelabu

Tentang Lomba Blog

Teman-teman   penulis dan pemilik blog, Dinas Kominfo Kota Depok dalam rangka peringatan ulang tahun Kota Depok ke-11 menyelenggarakan lomba menulis di blog untuk para pemilik blog yang berdomisli di wilayah Jawa Barat atau karyawan, pelajar, dan mahasiswa dari luar daerah Jawa Barat yang sedang bekerja atau menempuh pendidikan di wilayah propinsi itu. Informasi detilnya dapat dilihat di situs ini: LombaBlogDepok. Semoga informasi ini bermanfaat.

Iklan

About Mochammad

Berpikir dan berkarya sampai tak terbatas masa

Diskusi

21 respons untuk ‘Tentang Lomba Blog

  1. Hatur tararengkyu sanget atas infonyah 😉

    Suka

    Posted by kopral cepot | Juli 29, 2010, 1:37 am
  2. wallah klik site lombablognyah error 😦

    Suka

    Posted by kopral cepot | Juli 29, 2010, 1:39 am
  3. Terima kasih Infonya Mas….:D

    Suka

    Posted by nurirwan | Juli 29, 2010, 8:48 am
  4. Tapi kok ga bisa dibuka ya Mas?

    Suka

    Posted by nurirwan | Juli 29, 2010, 8:51 am
  5. Langsung ke TKP…
    Ealah sayang orang jabar aseli, tapi sedang tidak berdomisili dan bekerja di jabar. Kumaha ieu?

    Jadi penonton kayanyah…. Hehehehe

    Suka

    Posted by Ayam Cinta | Juli 30, 2010, 5:27 pm
  6. link-nya bisa di buka… tp emang lambat, aku sdh berkunjung beberapa kali, tetep sama aja lambat. harus sabar, buat yg ingin ikutan lomba….

    Suka

    Posted by ●●●ЄЯШЇЙ●●● | Juli 31, 2010, 9:37 am
  7. wah info ya bang.. kok baru muncul bang mochammad nie..

    Suka

    Posted by kanvasmaya | Juli 31, 2010, 3:15 pm
  8. Tiada kata seindah cinta, tiada cinta suci tanpa pernikahan,.. dengan tanpa mengurangi rasa hormat, kami bermaksud mengundang sobat blogger semua untuk dapat hadir dan memberikan doa serta restunya, pada hari sabtu tanggal 07 Agustus 2010 (27 Sya’ban 1431H) dalam rangka melaksanakan Walimatul Ursy … http://eidariesky.wordpress.com/2010/08/01/undangan-pernikahan-eidariesky/

    Suka

    Posted by Sunnah Rosululloh SAW yang indah | Agustus 2, 2010, 9:34 pm
  9. ayo-ayo semangat menulis di blog, sayangnya saya gak tinggal di Jawa Barat… 😛

    Suka

    Posted by masrizky | Agustus 3, 2010, 8:58 am
  10. banten udah ga masuk jabar..udah ga bisa ya?pengen coba ikutan ga pernah kesampean T_T

    Suka

    Posted by ok | Agustus 6, 2010, 4:30 pm
  11. wah boleh juga tuh infonya salam mencoba

    Suka

    Posted by farus | Agustus 6, 2010, 11:02 pm
  12. Aku telat ga ya? Coba buka dulu deh infonya.
    Mksh

    Suka

    Posted by MUHAMMAD SAROJI | Agustus 6, 2010, 11:54 pm
  13. Thanks infonya…

    Suka

    Posted by sangpenjelajahmalam | Agustus 7, 2010, 11:17 pm
  14. wah makasih infonya
    blue mensuport sajalah
    salam hangat dari blue

    Suka

    Posted by bluethunderheart | Agustus 9, 2010, 1:01 am
  15. Apakabar Om….?
    untuk semua saudaraku sesama muslim,….
    mohon maaf lahir & batin…
    selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Ramadhan kita tahun ini lebih baik dari tahun kemarin… amin..

    Suka

    Posted by ●●●ЄЯШЇЙ●●● | Agustus 10, 2010, 3:38 pm
  16. si om menghilang . . .

    Suka

    Posted by bieogravie | Agustus 17, 2010, 12:13 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Warung Blogger

Language

PERTINGGAL

RUMPUN

YANG DITULIS HARI INI

Juli 2010
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Klik URL Tertinggi

  • Tidak ada

Yang Pernah Mampir

  • 86,084 hits
Follow AHAO's Blog on WordPress.com
Iklan
%d blogger menyukai ini: