Tentang Penulis


Yang punya sekaligus yang nulis-nulis di AHAO’s Blog ini bernama lengkap Mochammad Asyhar. Pria yang sudah nggak bisa disebut muda lagi, tetapi nggak mau dibilang tua karena maunya dikatakan sebagai pria dewasa. (maunyaaaa :D). Baginya, fase perkembangan hidup itu dimulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa yang lama, dan mati.

Pria ini dulu belum hobi menulis. Namun, seiring perkembangan waktu dan karena tuntutan profesi yang ditekuninya, akhirnya mulai dia belajar menulis. Sampai sekarang masih merasa belum terampil menulis dan masih terus belajar menulis.

Dia mulai gemar menulis setelah menyadari menulis itu merupakan ekspresi ketenangan jiwa seseorang. Ya, menulis itu merupakan ekspresi ketenangan jiwa seseorang seperti yang dikemukakan almarhum Asrul Sani, seorang seniman terkenal.

Itulah sekelumit tentang pria bernama Mochammad Asyhar yang sering disapa teman-temannya dengan berbagai macam sapaan. Dia santai-santai saja dengan banyaknya cara orang memanggilnya itu, seperti As, Ot, Syar, Har, Ashar, Asang, Mas Asyar, Mas AsharPak Asyar, Pak Ashar, Mas, Bang, Cak, Jes, Om, Pakde, Pak Uban, Pak U, atau Pak Tua.

Sementara segitu saja dulu informasi tentang pemilik AHAO’s Blog dan yang sekaligus nulis-nulis di dalamnya. Info-info yang lain tentangnya nggak menarik buat diekspos.

🙂 Salam…

2 tanggapan untuk “Tentang Penulis

Komentar ditutup.